Jumat, 08 Februari 2013

"Jalani saja, tepatin janji dan jangan ingkar !"

"Jalani saja, tepatin janji dan jangan ingkar!"

Setiap orang memiliki tujuan yang akan dicapai untuk masa depan. Beberapa rencana kehidupan sudah dipersiapkan dengan bayang-bayang nyata. Kepercayaan akan sesuatu yang diimpikan akan menjadi nyata bila tetap berfokus pada satu titik. Tidak ada yang tidak mungkin, yang ada hanya usaha keras untuk mendapatkannya.

Jangan berpikir bahwa diri kita ini kecil dan tidak ada artinya dengan tidak ada pandangan hidup kedepan. Jalani saja, walau kerikil tajam seringkali melukaimu, dan batu besar menghadang perjalananmu untuk mencapai impian.Kemana pun kita berjalan pasti menemukan banyak pelajaran yang membuat hidup semakin matang. Terkadang sesuatu yang telah kita rencanakan akan memperkecil peluang dalam menghadapi hambatan.

Hidup itu adalah proses yang harus dijalani oleh setiap makhluk. Bagaimana rintangan dalam perjalananlah yang akan membuatnya kuat dan semakin dewasa, serta bijak dalam bertindak. "Jalani saja"

Perjanjian dengan Tuhan yang akan mengarahkan kita ke tempat yang paling terbaik diantara pilihan yang kita buat dan rencanakan. Perjanjian itulah yang akan menuntun kita kepada-Nya. Dengan segala keridhoannya maka apa yang kita ingin kan pada waktu yang dibutuhkan akan segera terwujud.
Jika kita taat dan patuh pada segala perintahnya maka Dia akan menyayangi kita lebih dari apa yang pernah dipikirkan sebelumnya.

Jarak terdekat antara dua titik adalah garis lurus. Jarak yang terlihat sangat jelas untuk mencapai tujuan, namun banyak godaan yang akan mengadang, dan kuincinya hanya satu, "Jangan pernah melepas Tuhan". Libatkan Dia dalam setiap aktivitasmu, maka dia akan tersenyum lembut untuk menjagamu. Begitu pun dengan kita yang akan merasa tenang berada dalam dekapan kasih dan sayang-Nya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Pages

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.