Selasa, 05 Maret 2013

The A Team Motivasi !!!

"satu langkah di depan"
Kita tidak dapat berjalan dengan kedua kaki yang secara bersamaan melangkah ke depan. Hanya satu demi satu maka langkah tersebut akan berjalan seiringan. Saling melengkapi akan mengantarkan kita sampai tujuan. satu langkah di depan dan satu langkah lagi tertinggal di depan, manakah yang lebih terlihat? depan atau belakang? Jika mau sukses dan terlihat, maka jadilah yang terdepan.

"uang tidak bisa membeli keberanian dan kepintaran"
Uang adalah sebuah alat yang bisa mengukur kesuksesan dan kekayaan seseorang. Uang dapat menjadikan suatu kekuasaan bagi mereka yang memilikinya dalam jumlah yang banyak sampai tak terhingga. "uang memang bukan segalanya, tetapi segalanya butuh uang". dengan uang orang akan bisa melakukan segalanya, membeli apa saja yang mereka suka. Tapi, uang tidak bisa membeli keberanian seseorang untuk melakukan sesuatu yang sangat membahayakan, dan juga tidak dapat membeli kepintaran seseorang agar otak mereka sanggup dan sepadan dengan mereka yang sudah berusaha keras untuk pintar. Keberanian dan kepintaranlah yang dapat menghasilkan uang, nilai tertinggi bagi orang-orang yang bernilai untuk sesama.

"ketepatan waktu adalah segalanya"
tidak lebih dan tidak kurang. bumi yang berputar pada porosnya tidak akan lambat atau pun lebih. banyaknya air di lautan pun juga tidak kurang dan lebih, sudah ada takarannya. Detik demi detik waktu yang berlalu tidak akan berhenti dan telat pada hitungannya. Detik jam sudah sangat teratur dan tetap pada tempo yang ada di dunia.

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Pages