Selasa, 01 Desember 2015

Karena kau, Aku disini.

Karena kau menulis,
Suaramu tak terdengar ditelingaku,
Namun selalu terngiang dalam sanubariku.

Karena kau bekerja keras,
Kata-katamu tak dapat kudengar,
Namun hasilmu selalu ku rasakan,
Dan aku pun tertunduk takjub.

Karena kau berbisik,
Lantang suaramu tak bergemuruh,
Lembut syahdu pesanmu menusuk ke kalbu,
Hingga terbuai ku tertidur dalam pelukmu.

=================================================

Sekarang aku disini,
Menatap indah kedua bola matamu,
Terpancar kasih sayang yang lembut,
Dan kau tersenyum, tersipu malu.

Sekarang aku disini,
Menggenggam erat kedua tanganmu,
Memadu kasih dan merajut cinta,
Hingga dunia berada dalam genggaman kita.

Sekarang aku disini,
Memeluk erat tubuhmu yang layu,
Dekap hangatnya cintamu merasuk ke dalam sanubariku,
Dan kau merasa nyaman dan tentram bersanding denganku.

Sekarang aku disini,
Menari gembira di atas tawamu,
Terbang melayang di dalam senyummu,
Dan berenang di permukaan air mata bahagiamu.

====================================================

2 komentar:

Popular Posts

Pages

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.