Rabu, 23 Maret 2016

Keyakinan akan Warna Warni Dunia

Bagaimana kau bisa berjalan tanpa keyakinan? Sedangkan jalan panjang yang kau lalui memiliki banyak simpangan. Kemana kah kau langkahkan kaki itu?

Bagaimana kau bisa memberi tanpa ada yang kau miliki? Hanya senyum tulus yang akan kau berikan untuk mewarnai dunia. Dan mereka akan merasakan kehangatan. Kehangatan dalam senja cinta bersinar harapan.

Bagaimana kau bisa melihat warna warni dunia yang indah? Sedangkan kau memakai kacamata hitam. Lalu kau memaksa semua orang untuk menggunakan kacamata hitam itu. Sehingga indahnya dunia memudar, dan kau lupa untuk bersyukur.

Bagaimana kau dapat merasakan manisnya hidup? Tanpa getir pahit yang kau telan sebelumnya membuatmu muntah. Membuat kau harus menyerah dan tertunduk patuh kepada Sang Tuan. Hingga tetesan demi tetesan manis tersebut melepaskan dahagamu dan membuatmu kembali tersenyum.

Bagaimana bisa kau mewarnai dunia yang sangat luas ini? Sedangkan kau hanya memiliki satu warna diantara jutaan warna yang ada. Bahwkan warnamu akan memudar jika kau tidak membiaskannya ke warna yang lainnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts

Pages

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.